Selamat Tahun Baru 2011!

Kumpul Keluarga dan Barbekyu-an jadi Favorit

Selamat Tahun Baru 2011!
Selamat Tahun Baru 2011!
JAKARTA - Tahun Baru 2011 telah datang. Sedang berada di mana anda, bersama siapa, dan tengah menikmati apa? Lalu, ada harapan khusus (resolusi) apa untuk tahun ini? Oke. Apapun itu, silakan saja simpan jawabannya dalam hati masing-masing.

Yang pasti, momen pergantian tahun memang senantiasa spesial, serta telah menjadi semacam tradisi bagi warga masyarakat untuk menjalaninya secara khusus. Artinya, walau pergantian dari tahun 2010 ke 2011 kali ini tak jauh berbeda, atau cuma bagian dari momen-momen ganti tahun lainnya, ia tetap saja bisa terasa spesial.

Bagi banyak warga Jakarta dan sekitarnya mungkin, momen malam tahun baru identik dengan berbagai macam acara khusus, terutama sekali pesta meriah dan mewah. Namun agaknya, untuk tahun ini, sejumlah orang banyak yang memilih untuk tidak terlalu bermeriah-meriahan dalam menjelaninya. Tepatnya, cukup dengan orang tersayang, atau keluarga dan kerabat dekat saja.

Kalangan artis juga termasuk dalam hal ini. Penyanyi Rossa misalnya, kendati mengaku bakal ada job (menyanyi) di malam pergantian tahun ini, sejak jauh hari sudah mengaku berencana menghabiskan momen ini bersama keluarga. Tepatnya, lantaran job nyanyi-nya itu berlokasi di Ancol, maka kata Rossa, dia akan sekaligus menginap di kawasan itu bersama keluarganya.

JAKARTA - Tahun Baru 2011 telah datang. Sedang berada di mana anda, bersama siapa, dan tengah menikmati apa? Lalu, ada harapan khusus (resolusi)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News