Modena Perkenalkan Built-in Oven & Air Fryer 2in1, Kombinasi Ideal untuk Dapur Modern

Modena Perkenalkan Built-in Oven & Air Fryer 2in1, Kombinasi Ideal untuk Dapur Modern
Modena perkenalkan Built-in Oven & Air Fryer 2in1, kombinasi ideal untuk dapur modern. Foto: Dok. Modena

jpnn.com, JAKARTA - Modena mengumumkan peluncuran produk terbarunya, Built-in Oven BO 1661 HABK.

Sebagai respons terhadap tuntutan gaya hidup modern yang cepat dan efisien, inovasi terkini ini mengintegrasikan oven elektronik dan fitur Air Fryer dalam satu perangkat revolusioner.

BO 1661 HABK tidak hanya menawarkan keunggulan teknologi, tetapi juga memberikan solusi memasak yang cepat, hemat energi, dan tetap menjaga kualitas makanan.

Dalam menghadapi perubahan gaya hidup yang cepat, MODENA memahami bahwa momen memasak menyiapkan menu beragam untuk keluarga adalah tradisi menyenangkan untuk mempersiapkan menu masakan favorit yang lezat dan sehat.

Saat ini, selain oven elektronik yang menjadi salah satu alat memasak yang ada di setiap rumah, air fryer pun kini makin digemari untuk menyiapkan makanan yang sehat, sebagai alternatif bagi yang menghindari makanan yang dimasak dengan dengan cara digoreng dalam minyak.

Kini, melalui BO 1661 HABK, Modena menghadirkan solusi untuk memenuhi peralatan masak dengan menggabungkan fungsi memanggang dan juga menggoreng.

“Produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan cara memasak yang lebih efisien dan sehat. Dengan menyederhanakan proses memasak, MODENA BO 1661 HABK memungkinkan pengguna untuk menciptakan hidangan lezat dan sehat setiap hari tanpa repot dengan banyak alat memasak," kata Product Development Senior Manager Modena Indonesia Teddy Wijaya.

Produk inovatif dari Modena ini memiiliki beragam kelebihan dan fitur menarik yang memberikan pengalaman memasak yang menyenangkan, yaitu Multifiunctional Program dimana produk ini dirancang dengan 12 mode fungsi memasak dengan pemanasan dari atas, bawah dan berbagai arah yang disesuaikan menu hidangan yang dimasak.

Modena mengumumkan peluncuran produk terbarunya, Built-in Oven BO 1661 HABK, sebuah kombinasi ideal untuk dapur modern.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News