Modena Ekspansi ke Pasar Vietnam

Modena Ekspansi ke Pasar Vietnam
Modena mendukung kolaborasi Indonesia-Vietnam dalam sektor bisnis dengan ekspansi ke pasar Vietnam. Foto: Dok. Modena

jpnn.com, JAKARTA - Merek penyedia peralatan rumah tangga yang telah dipercaya selama lebih dari empat dekade oleh masyarakat Indonesia, Modena mengumumkan langkah strategisnya dalam mendukung upaya pemerintah untuk memperkuat kolaborasi antara Indonesia dan Vietnam dengan merambah pasar bisnis di Vietnam.

Langkah ini dilakukan sebagai respons terhadap visi bersama kedua negara untuk menjadi negara berpendapatan tinggi pada tahun 2045.

Pasar Vietnam yang tengah berkembang pesat, didukung oleh ekonomi yang stabil dan pertumbuhan kelas menengah yang signifikan, membuatnya menjadi target yang sangat menarik bagi Modena.

Peningkatan daya beli masyarakat Vietnam, khususnya dalam permintaan akan peralatan elektronik berkualitas tinggi, menciptakan peluang yang strategis bagi Modena untuk memperkenalkan produk-produk premiumnya di pasar ini.

"Saat ini yang tepat bagi Modena untuk membawa inovasi dan kualitas produk-produk terbaik kami ke Vietnam. Kami percaya bahwa ekspansi ini tidak hanya akan memperkuat posisi kami sebagai merek premium di pasar global, tetapi juga akan berkontribusi positif pada pertumbuhan ekonomi di Vietnam,” kata Group COO of Modena Sung Yong Hong.

Dalam kunjungan ke Vietnam, Presiden Joko Widodo melalui dialog bisnis pada 13 Januari 2024 yang diikuti oleh Modena beserta dengan beberapa pengusaha dan investor Indonesia, menyoroti pentingnya kolaborasi sektor bisnis untuk mewujudkan visi bersama kedua negara.

Presiden Jokowi menyebutkan bahwa kolaborasi di sektor bisnis antara kedua negara Indonesia dan Vietnam adalah salah satu strategi yang harus ditingkatkan.

Dengan langkah ini Modena tidak hanya menjadi pelaku bisnis global yang memperkaya pilihan konsumen di Vietnam, tetapi juga berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dan hubungan erat antara Indonesia dan Vietnam.

Modena mengumumkan langkah strategisnya dengan merambah pasar bisnis di Vietnam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News