Modern Waterfront Residence, Hunian Nyaman di Lokasi Strategis

Modern Waterfront Residence, Hunian Nyaman di Lokasi Strategis
PT Modernland Realty Tbk meluncurkan hunian terbaru di Kota Modern bertajuk Modern Waterfront Residence. Foto dok Modernland Realty

jpnn.com, TANGERANG - PT Modernland Realty Tbk meluncurkan hunian terbaru di Kota Modern bertajuk Modern Waterfront Residence, pada Sabtu (11/2).

Bersamaan dengan acara launching, juga dilakukan peresmian rumah contoh (show unit) Type L5 & L7, yang akan mempermudah konsumen untuk melihat secara langsung keunggulan-keunggulan, baik aspek desain, interior maupun fungsi-fungsi ruangan yang ditawarkan di cluster Modern Waterfront Residence.

"Kami tidak hanya membuat rumah, namun menciptakan rumah sempurna yang bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban modern," ujar Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Keunggulan cluster Modern Waterfront Residence yang dibangun di atas lahan seluas 1,6 ha antara lain merupakan private cluster eksklusif yang tenang dan nyaman dengan jumlah rumah sangat terbatas, yakni hanya sebanyak 80 unit saja, single gate cluster system yang dilengkapi CCTV untuk keamanan maksimal, dan seluruh jaringan utilitas terbenam rapi di bawah tanah.

Lokasi cluster berada tepat di jantung perumahan Kota Modern, sehingga penghuni tidak perlu jauh keluar rumah untuk sekadar melakukan aktivitas sehari-hari.

Hanya 800 meter ke rumah sakit bertaraf internasional Mayapada Hospital, 800 meter ke Hypermart, 850 meter ke pasar modern Modern Town Market, 50 meter ke Sekolah Harapan Bangsa 800 meter ke BPK Penabur, 500 meter ke Padang Golf Modern & Country Club, 600 meter ke TirtaMas Waterpark & Sport Hall.

Cluster Modern Waterfront Residence memiliki panorama danau yang cantik, dan dilengkapi dengan fasilitas jogging track, taman bermain anak dan BBQ Garden.

Sementara keunggulan Kota Modern lainnya adalah, hanya 5 menit dari gerbang tol JORR 2, hanya 15 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta, hanya 5 menit ke stasiun KA Tanah Tinggi, hanya 10 menit ke terminal bus Poris Plawad, berada tepat di pusat kota Tangerang dengan 6 akses utama dari berbagai arah.

Untuk memenuhi permintaan tersebut, PT Modernland Realty Tbk. meluncurkan hunian terbaru di Kota Modern, yakni cluster Modern Waterfront Residence.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News