ModernCikande Industrial Estate Gelar Vaksinasi Massal

ModernCikande Industrial Estate Gelar Vaksinasi Massal
ModernCikande Industrial Estate (MCIE) bersama Pemerintah Kabupaten Serang-Banten menggelar 'Gerakan Vaksinasi Serentak' dengan target 200 ribu sasaran Se-Provinsi Banten. Foto dok MCIE

jpnn.com, SERANG - ModernCikande Industrial Estate (MCIE), anak usaha dari PT Modernland Realty, Tbk bersama Pemerintah Kabupaten Serang-Banten menggelar 'Gerakan Vaksinasi Serentak'.

Pemberian vaksin Sinovac ini dilaksanakan di Swiss-Belin ModernCikande Hotel, Selasa (29/6).

Acara vaksinasi massal ini dihadiri langsung oleh Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah didampingi oleh Kapolres Serang, AKBP Mariyono, Pascall Wilson selaku Direktur Utama PT Modern Industrial Esat dan Lusia Widyastuti selaku HR Industrial Estate Dept. Head.

Tatu mengatakan kegiatan vaksinasi ini untuk mendorong tercapainya tingkat vaksinasi lebih banyak.

“Untuk vaksinasi di Kabupaten Serang ini kami targetkan 1.200 orang yang bisa mendaptkan vaksin. Dan ada juga 31 puskesmas yang menyelenggarakan vaksinasi serentak hari ini, semoga semuanya berjalan lancar,” kata Tatu saat ditemui di sela-sela pembukaan vaksinasi massal gratis.

Dia juga mengingatkan bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin agar tidak lengah dari protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Tatu juga menyarankan agar warga tidak perlu takut dengan vaksinasi, karena dengan vaksin imun ditingkatkan dan kalau pun terpapar tidak terlalu parah.

Dalam kesempatan yang sama Pascall Wilson mengatakan kegiatan vaksinasi ini bertujuan agar pekerja di tenant-tenant kawasan industri ModernCikande dan masyarakat Kabupaten Serang mendapat vaksin.

Kegiatan vaksinasi ini bertujuan agar pekerja di tenant-tenant kawasan industri ModernCikande dan masyarakat Kabupaten Serang mendapat vaksin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News