MoDif, Mobil Display FIF

MoDif, Mobil Display FIF
MoDif, Mobil Display FIF
JAKARTA – Untuk meningkatkan pelayanan dan juga mendekatkan diri kepada konsumen dalam pembelian sepeda motor baru Honda, FIF meluncurkan Mobil Display FIF atau yang disebut dengan “MoDiF”. Mobil ini diperuntukkan bagi diler sepeda motor baru Honda FIF.

Peluncuran tersebut diresmikan oleh Suhartono, Presiden Direktur FIF, dan pembukaan oleh Hendry Christian Wong, Direktur Pemasaran FIF, serta dihadiri oleh lebih dari 40 perwakilan diler Honda di Menara FIF, Jakarta Selatan.

Hendry Christian Wong mengatakan, Program “MoDiF” ini bertujuan untuk meningkatkan Pembiayaan New Motorcycle (NMC) FIF dengan mempermudah diler-diler NMC-FIF mendapatkan mobil display yang berkualitas dengan harga terjangkau. ”Mobil akan digunakan oleh diler untuk jemput bola ke konsumen yang jauh dari area diler agar konsumen dapat melihat dan melakukan pembiayaan sepeda motor Honda di manapun, kapanpun,” katanya.

FIF meluncurkan tiga varian Mobil Display, yaitu tipe S (Grand Max) yang dapat memuat 1 sepeda motor, Tipe M (Toyota Hi Lux) yang dapat memuat 2 sepeda motor, dan Tipe L (Isuzu Elf) yang dapat memuat 3 sepeda motor. Dalam kurun waktu 3 tahun, diler yang memenuhi ketentuan booking akan memiliki mobil display tersebut sepenuhnya. Mobil display tersebut juga sudah

ditanggung asuransi all risk oleh FIF.

JAKARTA – Untuk meningkatkan pelayanan dan juga mendekatkan diri kepada konsumen dalam pembelian sepeda motor baru Honda, FIF meluncurkan Mobil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News