Selasa, 23 Juli 2019 – 11:54 WIB

Modifikasi Bentley Bentayga: Tongkrongan Off-road dengan Biaya Rp 2 Miliar

Kamis, 30 Mei 2019 – 13:57 WIB
Modifikasi Bentley Bentayga: Tongkrongan Off-road dengan Biaya Rp 2 Miliar - JPNN.COM

jpnn.com - Rumah modifikasi asal Spanyol, Bengala, menyelesaikan proyek terbarunya yakni merekayasa tongkrongan Bentley Bentayga menjadi kendaraan penjelajah di segala medan, off-road.

"Kami ingin memberikan tampilan istimewa, SUV berdesain mewah dengan bepenggerak 4x4, berkamuflase dan sanggup menghajar medan off-road di mana pun," kata General Manager Bengala, Shoghi Saeidnia, lansir Motorauthority, Kamis (30/5).

Mengusung konsep off-road, tentu Bengala telah mempersiapkan sejumlah komonen pendukung yang disematkan. Desain tidak luput ditingkatkan, bumper depan besar beserta guard dan gril menghiasi tampilan Bentayga.

BACA JUGA: Bentley Bentayga Speed Perkuat Posisi SUV Tercepat di Dunia

Penggunaan material karbon dilakukan untuk meminimalisir penambahan bobot Bentayga. kendati demikian, ini bukan fokus utama Bengala.

Hal penting ialah ketika merambah ke bagian kaki-kaki. Setelan suspensi, ground clereance dibuat lebih tinggi serta pelek lebih besar menjadi ciri khas mobil off-road. Pasalnya, kebutuhan melibas medan lebih berat adalah keniscayaan.

Penampilannya semakin sangar berkat warna serba hitam. Tak lupa, beberapa lampu tambahan yang disematkan untuk meningkatkan kemampuannya melibas hutan pada malam hari.

Bengala menyebutkan, biaya untuk meracik Bentley Bentayga tersebut bisa menghabiskan dana sekitar Rp 2,37 miliar. Bisa dibilang, ini jadi salah satu proyek modifikasi mobil termahal. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar