Selasa, 21 Mei 2019 – 04:31 WIB

Modifikasi Bentley Continental GT ala Tank Tempur

Rabu, 15 Mei 2019 – 23:10 WIB
Modifikasi Bentley Continental GT ala Tank Tempur - JPNN.COM

jpnn.com - Bentley dikenal sebagai merek mobil ultra-mewah, tentu jika dimodifikasi maka alirannya tidak jauh dari konsep elegan dan juga minimalis. Tetapi ini tidak berlaku bagi pemilik asal Rusia, di mana sedan Bentley Continental GT berubah layaknya mobil tempur, tank.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (15/5), tersiar dari akun YouTube AcademeG yang membagikan sebuah video pengerjaan modifikasi Bentley Continental GT  dengan roda ala tank, hingga pengetesan di jalur ekstrem.

BACA JUGA: Menunggu Interpretasi Baru Bentley Flying Spur 2019

Dalam video tersebut, modifikator terlihat hampir membongkar semua sektor. Namun yang lebih signifikan perubahannya terjadi pada bagian kaki-kaki. Seluruh roda dan suspensi sebagai penyangga dilepas kemudian diganti roda ala tank militer.

Pemilik mobil menyebutnya sebagai Ultratank. Tidak selesai di situ saja, modifikator juga membuang semua pintu dan kaca sehingga tampak melompong ke interior.

Di sektor dapur pacu, modifikator membuang mesin W12 twin-turbo 6.0-liter yang sangat mahal dan menggantinya ke V8 4.3-liter milik Toyota Crown.

kendati lebih kecil, performanya ternyata cukup mumpuni. Bentley Ultratank ini sanggup melewati tanjakan terjal tanpa kendala.

Diketahui, modifikator memang sengaja membuat proyek tersebut dengan mencari Bentley Continental GT bekas yang sudah rusak dan kemudian divermak besar-besaran. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar