Modifikasi Posisi Timnas U-23 Buahkan Hasil

Modifikasi Posisi Timnas U-23 Buahkan Hasil
Pelatih Timnas U23 Aji Santoso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - PELATIH Timnas Aji Santoso mulai bisa melihat potensi-potensi pemain yang dipanggil dalam TC Timnas U-23 di Sidoarjo saat ini. Dari beberapa modifikasi posisi yang dilakukan, dia semakin banyak memiliki opsi pemain.

Andik Rendika Rama, ternyata memiliki potensi di bek kiri. Sementara, M Abduh Lestaluhu juga bisa dicoba untuk bermain di kanan meski posisinya ada gelandang atau bek kiri.

"Mereka memang belum maksimal, tapi penampilannya bagus. Tak ada yang mengecewakan untuk ukuran pemain baru gabung," kata Aji saat dihubungi, Rabu (11/2) malam.

Hal yang sama dicoba Aji di lini depan. Pemain-pemain yang sebelumnya berposisi gelandang, ada yang dicoba untuk posisi striker tunggal dengan formas 4-2-3-1 yang diusung pelatih asal Malang tersebut.

"Saya memang ingin mencoba opsi-opsi ini di uji coba. Syria U-23 ini jadi lawan yang tepat," ungkapnya.

Dengan hasil imbang 1-1 saat uji coba tertutup pada Selasa (10/2) lalu, Aji ingin lebih baik di pertemuan selanjutnya 14 Februari nanti. Kali ini, dengan lawan yang sama, laga akan ditayangkan di televisi dan bersifat terbuka. (dkk/jpnn)


PELATIH Timnas Aji Santoso mulai bisa melihat potensi-potensi pemain yang dipanggil dalam TC Timnas U-23 di Sidoarjo saat ini. Dari beberapa modifikasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News