Modifikasi Suzuki Jimny : Mengaku Adik G-Class Beda Ibu

Modifikasi Suzuki Jimny : Mengaku Adik G-Class Beda Ibu
Modifikasi Suzuki Jimny bergaya Mercedes Benz G-Class. Foto: Motor1

jpnn.com - Karisma Suzuki Jimny teruji tak pernah luntur. Dari banyak upaya modifikasi, kini muncul lagi garapan mendandani mobil 4X4 mungil asal Jepang itu bergaya G-Class.

Salah satu rumah modifikasi yang juga berbasis di Jepang Liberty Walks ikut berbagi konsep. Suzuki Jimny secara apik dipoles menyerupai Mercedes Benz G-Class yang dikenal sebagai mobil 4X4 sejati dari tanah Jerman.

Tidak sepenuhnya mirip, namun inspirasinya sangat kuat terpengaruh dari G-Class. Mulai dari bagian gril ganda, bumper depan hingga buritan tetapi tetap dibuat ciri khas. Jadi identitas Jimny masih bisa dikenali, lansir Motor1.

Modifikasi Suzuki Jimny : Mengaku Adik G-Class Beda Ibu
Modifikasi Suzuki Jimny

Secara ukuran jelas keduanya memiliki perbedaan. Dimensi asli Suzuki Jimny tetap dipertahankan, jadi tidak ada upaya membuatnya melar seperti G-Class. Ciri khas lain juga pada pemilihan diameter pelek tetap menyesuaikan bodi dan knalpot.

Melihat hasilnya, Suzuki Jimny ala Liberty Walks sangat pantas dibilang baby G-Class. Tertarik untuk menirunya? (mg8/jpnn)


Karisma Suzuki Jimny teruji tak pernah luntur. Dari banyak upaya modifikasi, muncul lagi garapan mendandani mobil 4X4 mungil asal Jepang itu bergaya G-Class.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News