Jumat, 14 Desember 2018 – 09:49 WIB

Modifikasi Suzuki Swift Sport Menjilat Aspal

Minggu, 23 September 2018 – 08:44 WIB
Modifikasi Suzuki Swift Sport Menjilat Aspal - JPNN.COM

jpnn.com - Kuhl Racing merupakan modifikator yang selalu mampu menyulap tampilan mobil lebih ciamik. Bahkan, part custom yang dirancangnya tak sekadar memperkuat tampilan mobil.

Tuner asal Jepang itu dikenal pertama kali melakukan ubahan pada Nissan GT-R yang memiliki tampilan paling apik di dunia. Mobil sport asal Jepang itu Kuhl beri nama Silver Surfer.

Kali ini, Kuhl racing kembali memberikan inovasi baru dengan berbagai macam bodi kit pada Suzuki Swift Sport. Hasilnya, Suzuki Swift Sport berubah dengan gaya racing look.

Seperti dilansir Autoevolution, Sabtu (22/9), jika dilihat tak banyak perubahan yang dilakukan oleh Kuhl dari tampilan standar Swift Sport terbaru.

Kuhl hanya menyematkan paket bodi kit ground effect di mana seluruh penambahan bodi kit dipusatkan di bagian bawah mobil seperti lips spoiler, side skirt hingga diffuser belakang.

Seluruh komponen diberi sentuhan warna senada kuning dan dipadu warna hitam untuk memperkuat penggunaan dua warna pada tampilan Swift.

Untuk menegaskan tampilan, Kuhl memberi sentuhan pada gril baru dengan ruang yang terdapat pada Swift baru. Selain itu, Kuhl racing juga mendesain ulang bodi untuk dua saluran pembuangan.

Kendati minim ubahan, Kuhl Racing tetap apik mengubah tampilan Suzuki Swift Sport terlihat lebih gagah dan manis. Sayang Kuhl tidak menyebutkan berapa harga paket bodi kit Suzuki Swift Sport yang mereka rancang itu. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar