Teka-Teki Suzuki Katana Mulai Terbuka

Teka-Teki Suzuki Katana Mulai Terbuka
Calon motor baru Suzuki. Foto: Youtube Suzuki/JPNN.com

jpnn.com, HAMAMATSU - Untuk kesekian kalinya, Suzuki kembali merilis teaser video yang menunjukkan bahwa mereka segera akan memiliki sebuah sepeda motor baru untuk diperkenalkan.

Kali ini, video lebih jelas memperlihatkan walaupun belum menjawab banyak dari spekulasi yang sudah muncul.

Jika sebelumnya hanya memperlihatkan video sebuah pedang, kini Suzuki benar-benar menunjukkan salah satu bagian dari motor yakni tangki bahan bakar.

Kemungkinan besar memang adalah Suzuki Katana. Pasalnya, pada awal tahun, Suzuki diketahui sudah mengajukan dokumen paten ke kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat sebuah motor baru yang ingin menghidupkan kembali nama Katana yang populer pada 1980-an.

Tidak banyak informasi, sebagian besar menyebutkan Katana akan mengambil dasar dari GSX-S1000, seperti konsep Katana 3.0 yang pernah dipamerkan di EICMA 2017, Milan. Termasuk prediksi mesin twin parellel turbocharger.

Bahkan bisa jadi mungkin akan menjadi penerus dari GSX-S1000, karena kalimat penggoda, Suzuki menyebutkan bahwa nantinya akan benar-benar baru.

Suzuki Katana akan diungkap pada 2 Oktober di lantai Intermot 2018. (mg8/jpnn)

 

Untuk kesekian kalinya, Suzuki kembali merilis teaser video yang menunjukkan bahwa mereka segera akan memiliki sebuah sepeda motor baru untuk diperkenalkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News