Modric Jadi Pemain Terbaik Kroasia 2014

Modric Jadi Pemain Terbaik Kroasia 2014
Luka Modric. Foto: istimewa

jpnn.com - ZAGREB - Performa impresif Luka Modric bersama Real Madrid sepanjang 2014 berbuah penghargaan individu bergengsi. Modric ditahbiskan sebagai pemain terbaik Kroasia 2014.

Itu adalah gelar keempat yang berhasil dipetik Modric. Sebelumnya, mantan gelandang Tottenham Hotspur itu pernah mendapat penghargaan serupa pada musim 2007, 2008, dan 2011. 

Musim lalu, Modric berperan besar membantu Madrid merebut gelar juara Liga Champions. Selain itu, pemain berusia 29 tahun tersebut juga membantu Madric merebut gelar juara Copa Del Rey.

Trofi itu menjadi pelipur lara bagi Modric yang saat ini masih dihantam cedera. Mantan penggawa Dinamo Zagreb itu dikabarkan baru bisa merumput pada akhir Januari mendatang.

“Teman-teman bertanya kapan saya kembali bermain. Sebab, mereka senang melihat saya di lapangan. Namun, Madrid juga tetap bermain baik tanpa kehadiran saya,” tegas Modric di laman Inside Spanish Football, Senin (29/12). (jos/jpnn)


ZAGREB - Performa impresif Luka Modric bersama Real Madrid sepanjang 2014 berbuah penghargaan individu bergengsi. Modric ditahbiskan sebagai pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News