Modus Jadi Penumpang, Remaja Todong Ojol dengan Pisau di Bekasi

Modus Jadi Penumpang, Remaja Todong Ojol dengan Pisau di Bekasi
Ilustrasi begal motor. Foto: ANTARA/Handry Musa/2016

jpnn.com, JAKARTA - Warga menangkap begal motor yang beraksi di perumahan Vida, Jalan Pangkalan I, Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (21/8) dini hari.

Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti mengatakan peristiwa itu berawal saat korban yang merupakan ojek online mengendarai motor di Jalan Raya Bina Marga, Cipayung, Jakarta Timur.

Korban kemudian dipaksa berhenti oleh pelaku. Adapun pelaku meminta korban mengantarnya ke wilayah Jatiasih, Kota Bekasi.

"Terduga pelaku mengeluarkan kata-kata sedikit memaksa, hal itu buat pelapor bersedia mengantar dan memboncengi pelaku," kata Ririn saat dikonfirmasi wartawan.

Tiba di Jatiasih, pelaku malah minta diantarkan lagi ke daerah Rawalumbu, Kota Bekasi melalui perumahan Vida. Saat dalam perjalanan, pelaku menodong korban dengan pisau.

Korban pun pasrah karena diancam pelaku. Adapun pelaku langsung membawa kabur motor korban. 

Namun, korban berteriak minta tolong. Warga setempat mengejar dan bisa menangkap pelaku. Saat ini pelaku berinisial R (16) itu tengah jalani pemeriksaan di Polsek Bantargebang.

"Barang bukti dan tersangka sudah diamankan di Polsek Bantargebang," ujar Ririn. (cr1/jpnn)

Warga menangkap begal motor yang beraksi di perumahan Vida, Jalan Pangkalan I, Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (21/8) dini hari, simak selengkapnya.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News