Modus Jualan Gorden untuk Culik Bayi

Modus Jualan Gorden untuk Culik Bayi
Modus Jualan Gorden untuk Culik Bayi

jpnn.com - SANGATTA –  Hati-hatilah para orang tua yang memiliki bayi. Di Kota Sangatta, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), seorang perempuan berkedok penjual gorden dilaporkan telah menculik seorang bayi berumur 1,3 tahun berinisial IQ.

Peristiwa itu terjadi Kamis (27/3) sekitar pukul 08.30 Wita. Malam harinya kasus itu dilaporkan ke Polsek Sangatta dan diteruskan ke Polres Sangatta.

Peristiwa itu menimpa keluarga YS (26), warga Jalan Manggis, Sangatta. Dalam laporannya ke polisi, YS – ayah korban- membeber ciri-ciri perempuan yang menculik bayinya. Perempuan penculik IQ itu berambut panjang sebahu dan saat beraksi membawa beberapa kain di tas dan buku bergambar contoh gorden.

Kapolres Kutim AKBP Edgar Diponegoro mengatakan, kasus itu dalam penyelidikan kepolisian. "Dari informasi awal, penculik ini bukan warga sekitar dan tidak pernah dilihat sebelumnya oleh korban. Ciri-ciri pelaku sudah kami ketahui dan akan terus dicari keberadaannya," kata kapolres.(luc/ica/jpnn)   

SANGATTA –  Hati-hatilah para orang tua yang memiliki bayi. Di Kota Sangatta, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), seorang perempuan berkedok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News