Moeldoko: Itu Kampanye Hitam dan Menyesatkan

Moeldoko: Itu Kampanye Hitam dan Menyesatkan
Moeldoko. Foto: M. Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf, Moeldoko mengatakan fitnah terbaru yang dialamatkan kepada Presiden Joko Widodo bila terpilih kembali di Pilpres 2019, bukan saja kampanye hitam, tapi juga menyesatkan.

Hal ini disampaikan Moeldoko merespons beredarnya sebuah video seorang perempuan di Makassar yang menyatakan pendidikan agama akan dihapuskan, dan pondok pesantren diubah menjadi sekolah umum oleh Jokowi.

BACA JUGA: Gegara Kampanye Hitam, Mandala Shoji Divonis 3 Bulan Penjara

"Ini cara-cara yang tidak baik ya, kampanye yang menyesatkan. Bukan saja black campaign, tapi menyesatkan," ucap Moeldoko ditemui di Kompleks Sekretariat Negara, Jakarta pada Rabu (6/3).

Oleh karena itu, lanjut mantan panglima TNI tersebut, masyarakat perlu diingatkan bahwa calon wakil presiden yang digandeng Jokowi di Pilpres 2019 adalah ketua nonaktif Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Jadi sepertinya banyak yang kehilangan logika, tetapi satu, saya mengecam cara-cara seperti itu. Itu sungguh tidak beradab, tidak baik," tandasnya.(fat/jpnn)


Wakil Ketua TKN Jokowi - Ma'ruf, Moeldoko mengatakan fitnah terbaru yang dialamatkan kepada Presiden Joko Widodo bila terpilih kembali di Pilpres 2019, bukan saja kampanye hitam, tapi juga menyesatkan.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News