Moeldoko Malah Ketawa soal Namanya di Tim Sukses Jokowi

Moeldoko Malah Ketawa soal Namanya di Tim Sukses Jokowi
Kepala KSP Jenderal Purn.Moeldoko. Foto: Mesya Mohamad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko belum memastikan dirinya masuk dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Meski namanya masuk dalam tim pemenangan yang didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), mantan Panglima TNI itu belum bisa memastikannya.

"Hahaha. Itu kan cerita. Daftar (di KPU-red), belum resmi," ucap Moeldoko sembari tertawa ketika namanya disebut tim sukses (timses) calon presiden (capres) petahana itu, Kamis (23/8).

Dalam daftar TKN Joko Widodo - Ma'ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) yang telah didaftarkan ke KPU RI, Moeldoko tercantum sebagai wakil ketua. Sedangkan untuk posisi ketuanya masih kosong.

Dalam struktur TKN Jokowi - Ma’ruf ada sejumlah nama politikus kondang yang menjadi wakil ketua. Antara lain Lodewijk F Paulus (Golkar), H Abdul Kadir Larding (PKB), Johnny G Plate (NasDem), Arsul Sani (PPP), Hajriyanto Y Thohari (Golkar) dan Eriko Sotarduga (PDIP).(fat/jpnn)


Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko belum memastikan dirinya masuk dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin untuk Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News