Pujian Jokowi untuk Saran dan Masukan dari Muhammadiyah

Pujian Jokowi untuk Saran dan Masukan dari Muhammadiyah
Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir usai pertemuan di kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/8). Foto: setkab.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengunjungi kantor Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/8) pagi. Jokowi -panggilan kondangnya- dalam kesempatan itu memperoleh banyak masukan dan saran dari Muhammadiyah.

Jokowi menuturkan, Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir dan jajarannya pada pertemuan itu menyampaikan beragam masukan. Antara lain terkait ekonomi yang berkeadilan, pelaksanaan BPJS Kesehatan, bank syariah, redistribusi aset tanah, hingga perempuan dan anak.

"Hal yang sangat penting dan menjadi concern perhatian dari Muhammadiyah.  Saya kira semua masukan, semua saran-saran yang diberikan dari Muhammadiyah sangat bagus," ucap Jokowi.

Mantan gubernur DKI itu menjelaskan, ada saran dan masukan dari PP Muhammadiyah yang bisa langsung dilaksanakan pemerintah. Namun, beberapa masukan memang harus disiapkan secara matang terlenih dahulu, terutama karena menyangkut anggaran.

"Tapi ada yang harus kita rencanakan dan mungkin kita anggarkan pada tahun-tahun berikut," tuturnya.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo pagi tadi mengunjungi kantor Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News