Mobil

Moeldoko Tantang Anak Muda Ciptakan Ide soal Mobil Listrik

Moeldoko Tantang Anak Muda Ciptakan Ide soal Mobil Listrik
Moeldoko (kiri) dan anak-anak muda Makassar. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menyempatkan diri menyapa warga dan berbincang dengan generasi muda saat mendampingi Presiden Joko Widodo kunjungan kerja di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/7) malam.

Setelah rombongan ke hotel, Moeldoko mengisi malam minggu untuk berdiskusi dengan generasi muda Makassar di Restoran Goedang Popsa.

Dalam kesempatan itu, Moeldoko menjawab pertanyaan-pertanyaan kritis dari anak muda Makassar. Salah satunya adalah kinerja BUMN.

“Kinerja BUMN sekarang ini dalam keadaan baik dan tetap dikelola secara transparan dan profesional. Kinerjanya juga terus membaik, keuntungannya meningkat,” kata Moeldoko.

Mantan panglima TNI itu juga memaparkan sejumlah program yang digarapnya bersama dengan anak-anak muda inovatif dan kreatif.

Salah satunya adalah mobil listrik. Dia menantang anak-anak muda di Makassar melahirkan gagasan untuk mengembangkan mobil listrik.

Pria kelahiran Kediri, Jawa Timur, itu juga berjanji memberikan lima persen saham kepada generasi muda yang memiliki ide brilian.

“Mobil listrik ini adalah mobil masa depan karena digerakkan oleh baterai yang ramah lingkungan. Sejak beberapa tahun lalu saya bertemu dengan ilmuwan dan ahli yang meriset baterai,” ujar Moeldoko. (jos/jpnn)


Moeldoko menyempatkan diri menyapa warga dan berbincang dengan generasi muda saat mendampingi Presiden Joko Widodo kunjungan kerja di Makassar


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News