Moeldoko Yakin Jokowi Siap Debat soal HAM, Kasus Novel?

Moeldoko Yakin Jokowi Siap Debat soal HAM, Kasus Novel?
Moeldoko. Foto: M. Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Moeldoko optimistis duey yang dia jagokan siap meladeni Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bicara pelanggaran HAM berat di debat capres perdana nanti.

"Ya siaplah. Selama kepemimpinan Pak Jokowi ini relatif tidak ada pelanggaran HAM berat yang signifikan," kata Moeldoko menjawab wartawan di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa (8/1).

Dia menegaskan bahwa isu pelanggaran HAM berat itu sendiri merupakan bagian dari residu masa lalu. Sehingga, topik seputar itu menurutnya bisa dikembangkan ke mana-mana.

Saat disinggung kemungkinan kubu Prabowo-Sandi akan memainkan isu seputar kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan yang tak kunjung terungkap siapa pelakunya, Moeldoko menjawab diplomatis.

"Ada pelanggaran HAM berat lain yang juga belum selesai. Ya itu dinamika," tandas mantan panglima TNI tersebut. (fat/jpnn)


Ada kemungkinan Prabowo - Sandiaga akan memainkan isu seputar kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News