Mohon Doanya agar Bu Ani Tidak Kambuh Lagi

Mohon Doanya agar Bu Ani Tidak Kambuh Lagi
Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Annisa Pohan. Foto: Instagram/annisayudhoyono

jpnn.com, JAKARTA - Model dan presenter Annisa Pohan turut menunggui ibu mertuanya, Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura. Kondisi mantan ibu negara yang tengah berjuang melawan kanker darah itu memburuk sehingga harus masuk ke ruang ICU.

Annisa melalui akunnya di Instagram memperlihatkan suasana ruang ICU tempat Bu Ani menjalani perawatan. Mantan presenter acara olahraga yang kini menjadi istri Agus Harimurti Yudhoyono itu tampak memakai masker.

Sebelumnya Annisa Pohan juga meminta doa untuk kesembuhan Bu Ani. Dia mengharapkan istri dari Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu bisa sembuh pada akhir Ramadan ini. Baca juga: Penjelasan Mas AHY soal Kondisi Terkini Ibu Ani, Mohon Doanya

"Di beberapa hari terakhir Ramadhan ini mohon bantu kuatkan doa kesembuhan yang tiada kambuh lagi untuk Ibu kita Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo," ungkap Annisa Pohan.

"Terima kasih atas doa dan kata-kata penyemangat dari teman-teman selama ini," sambung perempuan kelahiran Boston, Amerika Serikat itu.

Baca juga: Kabar dari Ferdinand Demokrat soal Kondisi Terkini Bu Ani di Singapura

Model dan presenter Annisa Pohan turut menunggui ibu mertuanya, Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News