Mohon Doanya agar Prabowo dan Titiek Soeharto Bisa Rujuk

Mohon Doanya agar Prabowo dan Titiek Soeharto Bisa Rujuk
Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Akun infogerindra di Instagram mengunggah sebuah video pendek. Video itu tentang doa yang dipanjatkan Ansufri Idrus Sambo.

Dalam video itu ada Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto. Salah satu putri mendiang Presiden Soeharto itu merupakan mantan istri Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Akun itu mengunggah sederet kalimat yang intinya mengharapkan Prabowo dan Mbak Titiek rujuk. “Agar diberikan takdir terbaik, diberikan kesabaran, kekuatan, kelapangan hati, kehidupan yang lebih baik dan dipersatukan kembali,” demikian tertulis di akun itu.

Unggahan itu juga ditautkan ke akun prabowo dan titieksoeharto di Instagram. Video itu sudah ditonton lebih dari 25 ribu kali sejak diunggah Senin (20/8).

Prabowo menikahi Titiek pada 1983. Pasangan itu dikaruniai satu putra bernama Didit Hediprasetyo.

Gonjang-ganjing reformasi pada 1998 saat Presiden Soeharto lengser berimbas pada rumah tangga Prabowo-Titiek. Keduanya berpisah dan hingga sekarang sama-sama hidup sendiri.(ara/jpnn)


Prabowo Subianto menikahi Titiek Soeharto pada 1983 dan setahun kemudian dikaruniao momongan bernama Didit Hediprasetyo. Prabowo dan Titiek berpisah pada 1998.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News