Mohon Doanya buat Pemain Madura United Ricki Ariansyah

Mohon Doanya buat Pemain Madura United Ricki Ariansyah
Ricki Ariansyah (Rian) foto bersama dengan pemain PSIS Semarang. Saat ini kondisi Rian mulai membaik. (ANTARA/HO-Madura United FC)

jpnn.com, PAMEKASAN - Sempat pingsan akibat mengalami benturan dengan pemain PSIS Semarang, pemain Madura United FC Ricki Ariansyah (Rian) kondisinya kini sudah mulai membaik.

Rian kini menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) St Elisabeth di Jalan Kawi, Kota Semarang, Jawa Tengah.

"Saat ini kondisi Rian sudah membaik dan sudah bisa berkomunikasi. Tadi Mas Rian sudah berkomunikasi dengan teman-teman pemain Madura lainnya yang dalam perjalanan menuju Pamekasan," kata Media Officer Madura United FC Ferdiansyah melalui saluran telepon di Pamekasan, Jawa Timur, Rabu.

Ferdiansyah menjelaskan tim dokter juga telah melakukan pemeriksaan dengan sinar x teknologi komputer digital (CT SCAN) dan pengambilan gambar bagian dalam tubuh (rontgen).

"Mohon sambung doa, semoga Mas Rian cepat sembuh," ucap Ferdiansyah.

Rian pingsan pada menit akhir pertandingan Madura United FC melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (7/3) setelah mencetak gol lewat sundulan dan mengalami benturan dengan pemain PSIS Farrel Arya.

Pada laga tandang itu, Madura United sukses merebut tiga poin dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan ini, memutus tren buruk klub berjuluk 'Laskar Sape Kerrap' ini dalam empat laga terakhir yang kalah berturut-turut.

Pemain Madura United FC Ricki Ariansyah menjalani perawatan di Rumah Sakit St Elisabeth Kota Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News