Mohon Maaf, Jadwal Peluncuran Hummer EV Mundur

Mohon Maaf, Jadwal Peluncuran Hummer EV Mundur
Hummer EV. Foto: GM

jpnn.com - SUV terbaru dari lini produk GMC, Hummer EV (Electric Vehicle), terpaksa harus mundur menyapa pengemarnya, yang sedianya akan digelar pada 20 Mei.

"Meskipun kami tidak sabar untuk menunjukkan GMC Hummer EV kepada dunia, kami akan menjadwal ulang tanggal pengungkapan 20 Mei," kata General Motor (GM) sebagai perusahaan induk, dalam pernyataan resmi.

GM tidak menyebut alasan penundaan itu, namun kemungkinan besar karena dampak situasi pandemi COVID-19 karena secara kesiapan kesiapan teknis tidak ada masalah.

GM mengatakan pekerjaan pengembangan Hummer EV tetap berlanjut dan tidak terhalang.

Bahkan GM memastikan ketersediaan Hummer EV tetap dalam jalur dan tidak terganggu.

"Kami mengundang semua untuk tetap mengikuti berita lebih lanjut tentang kemampuan truk super yang luar biasa ini menjelang debut resminya," tambah GM.

GM mengklaim bahwa Hummer EV yang dapat menghasilkan tenaga hingga 1000 hp dengan torsi maksimal yaitu 15.574 Nm akan menjadi kendaraan pikap pertama dari Hummer.

Kendati demikian, perusahaan masih enggan berbicara lebih mengenai detil dan spesifikasi dari Hummer pikap yang diberi panggilan "GMC Hummer EV" yang dapat melesat dari 0-96 km/jam dalam hitungan hanya tiga detik. (ant/jpnn)

SUV terbaru dari lini produk GMC, Hummer EV (Electric Vehicle), terpaksa harus mundur menyapa pengemarnya, yang sedianya akan digelar pada 20 Mei.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News