Jumat, 23 Agustus 2019 – 21:28 WIB

Mola TV Hadirkan Layanan Baru Dengan MIX dan Matrix

Kamis, 18 Juli 2019 – 21:32 WIB
Mola TV Hadirkan Layanan Baru Dengan MIX dan Matrix - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mola TV menjalin kerja sama dengan Matrix dan MIX untuk menyiarkan kompetisi Liga Inggris atau Premier League.

Dengan kerja sama itu, Premier League dapat ditonton melalui Mola TV di kawasan perumahan dengan bantuan layanan Mola Matrix. Sementara itu, untuk keperluan komersial bisa menggunakan layanan dari MIX.

Mola Matrix sendiri merupakan layanan baru yang dibentuk oleh Mola TV dan operator parabola Matrix TV. Hal itu untuk menghadirkan kanal Mola TV ke pengguna parabola.

”Bagi venue atau usaha komersial yang menyelenggarakan program ini, kami akan memastikan bahwa penyelenggaraan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata COO MIX Bobby Christoffer, Kamis (18/7).

Dia menambahkan, selain mendapatkan registrasi resmi sebagai anggota dan venue yang terdaftar, mereka juga akan mendapatkan siaran sah untuk area komersial dari pemegang hak siar.

“Untuk rencana ke depan, kami telah mempersiapkan berbagai keuntungan dan kejutan yang menarik kepada venue yang terdaftar sebagai anggota dari Mola Live Arena," imbuh Bobby.

CEO Matrix TV Hari Julianto Gunarso menyatakan, dengan daya cakup yang luas, pihaknya berharap layanan Mola Matrix dapat menjadi konten yang berkualitas, berguna, dan menghibur bagi masyarakat Indonesia.

Chief of Distribution & Broadcast (CDB) Mola TV Ayi Farid Wajdi pun menyatakan optimismenya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar