Momen Akrab Amran dan Syahrul di Acara Sertijab Mentan

Momen Akrab Amran dan Syahrul di Acara Sertijab Mentan
Tampak suasana akrab Eks Mentan Kabinet Kerja, Andi Amran Sulaeman dan penggantinya Syahrul Yasin Limpo saat acara Sertijab Mentan di Kantor Kementan, Jakarta, Jumat (25/10). Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pertanian menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Menteri Pertanian yang berlangsung di Auditorium Kantor Kementan, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, Jumat (25/10) pagi.

Acara serah terima dihadiri oleh Mentan Kabinet Kerja Andi Amran Sulaiman dan penggantinya Syahrul Yasin Limpo sebagai Mentan pada Kabinet Indonesia Maju Periode 2019-2024.

Selain dua tokoh itu, hadir pula ratusan pegawai dan pejabat di jajaran Kementan. Pegawai dan pejabat tampak mengenakan baju batik.

Adapun, Amran dan Syahrul datang ke ruang acara serah terima itu secara bersamaan pada pukul 09.28 WIB.

Tampak suasana akrab Amran Sulaeman dan Syahrul Yasin Limpo saat memasuki ruangan. Keduanya saling berbincang yang kemudian diselingi dengan senyuman.

Setelah memasuki ruangan, Amran segera duduk di kursi yang disediakan di acara. Pria Bone itu tampak melambaikan salam dan senyum kepada pegawai dan pejabat jajaran Kementan.

Sementara itu, Syahrul tampak berupaya membaur dengan jajaran Kementan saat acara serah terima jabatan. Syahrul segera menyalami pejabat jajaran Kementan setelah memasuki ruang acara.

Terutama, Syahrul menyalami seluruh pejabat Kementan yang duduk di kursi terdepan acara serah terima.

Tampak suasana akrab Eks Mentan Amran Sulaeman dan penggentinya Syahrul Yasin Limpo saat memasuki ruangan. Keduanya saling berbincang yang kemudian diselingi dengan senyuman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News