Momen Alam Ganjar Nongkrong Bareng Pengikutnya dari Instagram di Yogyakarta

Momen Alam Ganjar Nongkrong Bareng Pengikutnya dari Instagram di Yogyakarta
Muhammad Zinedine Alam Ganjar bersama para pengikutnya dari akun Instagram nongkrong bareng di Yogyakarta. Dok: Tim Media GP.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjar mengajak sejumlah pengikutnya di Instagram untuk kumpul bareng saat dirinya tengah berada di Yogyakarta.

Mulanya, Alam mengajak followersnya untuk berkumpul bersama melalui tautan yang dirinya posting di Instagram Stories. Unggahan itui direspons oleh pengikutnya yang berdomisili di Yogyakarta.

Mayoritas pengikutnya merupakan perempuan yang berprofesi sebagai pelajar. Antusias tersebut disambut baik oleh para pengikut Alam di instagram.

"Semalam aku coba kabarin temen-temen followers ku di Instagram dan ngajak mereka main bareng dengan cara mereka ngisi daftar kehadiran di link yang sudah aku buat di story. Ternyata banyak yang antusias dan akhirnya kami ketemu di sini," ungkap Alam di JRNY Coffee and Records, Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta.

Kata Alam, dalam kesempatan tersebut dirinya banyak mendapkan cerita tentang keseharian pengikutnya di Yogyakarta. Selain belajar, mayoritas dari mereka ada seorang surviver yang merantau dari daerah. Sehingga tak sedikit dari mereka yang mencoba bertahan hidup dengan cara menjadi pelaku industri.

"Mereka banyak cerita tentang keseharian mereka di Jogja, rata-rata pelajar yang merantau kuliah di sini dan mereka surviver menjadi seorang pelaku usaha yang mayoritas industri food and beverage," ungkap Alam.

Alam melihat banyak potensi industri yang berkembang dan lahir dari tangan pelajar, sehingga hal tersebut melahirkan inovasi yang cukup potensial untuk dikembangkan dan menguntungkan secara bisnis.

"Cukup kreatif dan salah satu industri yang tadi ada tuh Wiranti Teh di mana mereka mengombinasikan rempah-rempah dan minuman modern seperti teh coklat kopi dan lain sebagainya cukup menarik sih segmennya bagaimana mereka bisa memodernisasi hal-hal yang sebenarnya cukup tradisional di Indonesia," kata Alam.

Alam Ganjar berkesempatan nongkrong bareng para pengikutnya dari akun Instagram di Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News