Momen Ganjar Order Baju dan Jaket Karya Seniman Muda Chiki Fawzi

Momen Ganjar Order Baju dan Jaket Karya Seniman Muda Chiki Fawzi
Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo di acara bersama desainer muda Chiki Fawzi, Sabtu malam (28/10/2023). Foto: supplied

jpnn.com - Ada momen menarik saat bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo didapuk menjadi panelis di forum 'Generasi Penggerak Meraih Masa Depan' di salah satu stasiun televisi nasional, Sabtu (28/10) malam.

Acar itu menghadirkan lima inovator, yakni Chiki Fawzi (bidang fashion), Irzan Raditya (Ai), Sofyan (petani generasi z), Rainer (otomotif) dan Trias (otomotif). Sedangkan Panelis, Ganjar Pranowo ditemani Mahfud MD dan Ratu Nabila.

Ganjar saat itu langsung order jaket lukis karya Chiki Fawzi lantaran tertarik setelah desainer muda itu mempresentasikan desain fashion karyanya.

"Saya mau pesan baju dan jaket dari Chiki," kata Ganjar, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

Selain terpikat dengan keunikan desainnya, Ganjar berupaya memberikan apresiasi terhadap karya, inovasi, dan semangat anak muda.

"Desainnya saya serahkan kepada Chiki," ucap suami Siti Atikoh itu.

Chiki Fawzi adalah seniman animasi Indonesia yang terlibat dalam pembuatan film kartun Ipin & Upin.

Dengan latar belakang itu, dara kelahiran Jakarta 28 Januari 1989 itu mencoba menerjuni dunia fashion. Salah satu di antaranya adalah jaket lukis.

Ganjar Pranowo terkesan dan langsung order baju dan jaket karya seniman muda Indonesia Chiki Fawzi di forum 'Generasi Penggerak Meraih Masa Depan'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News