Momen Ganjar Pranowo Berswafoto bersama Kader PDIP di Sekolah Partai

Momen Ganjar Pranowo Berswafoto bersama Kader PDIP di Sekolah Partai
Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek yang juga Bupati Trenggalek M. Nur Arifin dalam Rapat Konsolidasi Organisasi Internal Partai, Senin (31/7). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo turut hadir dalam Rapat Konsolidasi Organisasi Internal Partai, Senin (31/7).

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan pengarahan kepada Ketua DPD dan Ketua DPC PDIP yang persentasi kursinya di atas 20 persen hasil Pileg 2019.

Ganjar tiba saat sesi pertama yang dimulai pengantar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Ganjar menyalami dan berdialog dengan para petua DPP dan DPD. Bagi pimpinan DPC PDIP yang meliputi kabupaten/kota menggunakan momen saat istirahat untuk berfoto bersama dengannya.

Semangat kader yang berfoto dengan Ganjar Pranowo mirip seperti suasana setiap turun bersama rakyat.

“Seorang pemimpin itu terlihat saat turun, ada spontanitas yang hidup, antusiasme tinggi dan heroik. Itu menggambarkan Ganjar Pranowo diterima luas oleh rakyat Indonesia," ujar Ketua DPC Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Sejumlah Ketua DPP PDIP pun sempat diabadikan berfoto bersama Ganjar seperti Bambang Wuryanto, Rokhmin Dahuri, Ahmad Basarah, dan lainnya.

Ganjar dan Bambang Wuryanto berpelukan setelah sebelumnya saat paparannya menegaskan bahwa Jawa Tengah akan menang tebal untuk PDIP.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek yang juga Bupati Trenggalek M. Nur Arifin mengajak Ganjar Pranowo untuk berswafoto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News