Bu Mega Kumpulkan Unsur Penting PDIP se-Indonesia, Ganjar juga Hadir, Ada Apa?

Bu Mega Kumpulkan Unsur Penting PDIP se-Indonesia, Ganjar juga Hadir, Ada Apa?
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan pengarahan kepada jajaran partainya dalam Rapat Konsolidasi Organisasi Internal di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (31/7). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan pengarahan kepada jajaran partainya dalam Rapat Konsolidasi Organisasi Internal di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (31/7).

Hadir Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo serta ketua DPD dan ketua DPC PDIP yang persentasi kursinya di atas 20 persen hasil Pileg 2019.

Ganjar tiba saat sesi pertama, yang dimulai pengantar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Sebelum pengarahannya, Megawati mengajak Ganjar untuk foto bersama dengan para pimpinan pengurus DPP, DPD, dan DPC PDIP.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memimpin sesi foto bersama itu dengan meneriakkan yel-yel yang diikuti oleh peserta termasuk Megawati dan Ganjar.

"PDIP menang total. Ganjar untuk semua. Ganjar Pranowo presiden. Fakir miskin dan anak telantar dipelihara negara. Mega, Mega, yes," ucap Hasto dengan penuh semangat.

Pengantar rapat disampaikan oleh Hasto Kristiyanto. Hampir seluruh Ketua DPP PDIP turut hadir dan beberapa di antaranya menjadi pemateri seperti Arif Wibowo, Bambang Wuryanto, Ahmad Basarah, dan Olly Dondambey.

"Rapat konsolidasi ini untuk memantapkan kesiapan seluruh organ partai agar semakin militan memenangkan PDIP dan Ganjar Pranowo," kata Hasto.

Megawati memberi pengarahan dari aspek ideologis, historis, hingga strategis untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News