Momen Gibran Bermain Futsal Bareng Anak Kiai Cirebon, Lihat

Momen Gibran Bermain Futsal Bareng Anak Kiai Cirebon, Lihat
Fun Futsal Sarungan Bareng Samsul bersama para Gus-Gus muda se-Jawa dan DIY, di Lapangan futsal Jl. Tuparev, Kota Cirebon, Sabtu (6/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menunjukkan sisi berbeda dari kebiasaan kampanye politik dengan bermain futsal bersama beberapa anak kiai yang biasa disapa dengan panggilan'gus'.

Acara futsal tersebut diselenggarakan di daerah Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (6/1).

Kegiatan itu berlangsung setelah Gibran Rakabuming melakukan kunjungan kepada tokoh agama, yakni Habib Tohir dan para pembuat batik di Trusmi.

Menariknya, dalam acara futsal tersebut Gibran mengenakan kaus jersey dengan tulisan "Samsul" di punggungnya.

Samsul -akronim Asam Sulfat sebelumnya sempat trending di media sosial X, setelah Gibran salah ucap ketika menyebut zat yang dibutuhkan ibu hamil.

Adapun pertandingan fitsal itu diadakan di lingkungan yang mirip dengan pondok pesantren.

Menariknya, Gibran bemain futsal dengan mengenakan sarung yang merupakan pakaian khas santri.

Gibran juga mengucapkan terima kasih kepada para gus atas kesempatan unik ini yang memberikan kegembiraan dan kesehatan.

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menunjukkan sisi berbeda dari kebiasaan kampanye politik dengan bermain futsal bersama para gus di Cirebon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News