Momen Keakraban Ganjar dengan Mahfud MD di Acara Ngunduh Mantu Anak Kiai Mustofa Aqil

Momen Keakraban Ganjar dengan Mahfud MD di Acara Ngunduh Mantu Anak Kiai Mustofa Aqil
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo menunjukkan keakrabannya dengan Mahfud MD di acara ngunduh mantu anak Kiai Mustofa Aqil Siroj. Dok: Tim media Ganjar.

jpnn.com, CIREBON - Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo bersama sang istri Siti Atikoh menghadiri acara pernikahan ngunduh mantu dari pasangan Muhammad Shobbah dan Nawwal Fayyadah.

Acara ngunduh mantu ini berlangsung di Ponpes Khas Kempek, Jl. Tunggal Pegagan, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu (8/10).

Adapun Muhammad Shobbah merupakan putra ketiga dari M Mustofa Aqil Siroj pengasuh di Pondok Pesantren Khas Kempek, Cirebon, Jawa Barat dan juga Ketua Majelis Syariah di DPP PPP.

Untuk Nawwal Fayyadah adalah putri dari KH. Ni’amillah Aqil Siroj yang merupakan sosok ulama asal Kempek, Cirebon.

Ganjar hadir dalam acara itu mengenakan peci hitam berwarna hitam dibalut dengan jas hitam serta kemeja bermotif garis hitam putih. Sementara Siti Atikoh mengenakan dress batik berwarna cokelat.

Ketika tiba Ganjar dan Siti Atikoh langsung disambut oleh pihak keluarga baik dari mempelai pria ataupun wanita. Dia pun berjalan bersebelahan bersama Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Poljhukam) Mahfud MD.

Ganjar dan Mahfud kemudian duduk bersebelahan dan nampak akrab ketika di acara pernikahan ngunduh mantu. Selama acara itu pun mereka terlihat berbincang sesekali.

Menurut Ganjar, kedatangannya ini untuk memenuhi undangan dari Mustofa Aqil Siroj yang pada hari ini melangsungkan acara pernikahan ngunduh mantu.

Ganjar Pranowo menunjukkan keakraban dengan Mahfud MD dalam acara ngunduh mantu anak Kiai Mustofa Aqil Siroj.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News