Momen Mengharukan Ridwan Kamil dengan Bima Arya Hari Ini

Momen Mengharukan Ridwan Kamil dengan Bima Arya Hari Ini
Ridwan Kamil dan Bima Arya. Foto: Instagram @ridwankamil

jpnn.com, BOGOR - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyempatkan diri menengok Wali Kota Bogor Bima Arya yang positif terjangkiti virus corona dan diisolasi di Ruang Sempur RSUD Kota Bogor, Minggu (22/3).

Kang Emil, panggilan Ridwan Kamil, tampak hanya bisa melihat Bima dari kejauhan. Dari sebuah foto yang Kang Emil unggah di Instagram @ridwankamil, tampak keduanya seperti sedang tersambung di saluran telepon. 

"Menengok dari jauh Kang Bima Arya, sambil mengecek persiapan konversi 1 lantai RSUD Bogor untuk dijadikan zona Covid-19. Kita pasti menang Kang Bima. Semangat," bunyi keterangan di foto tersebut.

Sejumlah pengikut Kang Emil di Instagram terharu melihat foto tersebut. "Ya Allah.. Terharu lihat nya," bunyi komentar dari tieyarman. 

Hari ini, Kang Emil tidak hanya ke Kota Bogor, tetapi juga ke Kota Bekasi dan Kabupaten Bandung.

Kang Emil mengungkap, tes kesehatan massal terkait Covid-19 akan diadakan tiga stadion di Jawa Barat, pada Selasa (24/3) atau Rabu (25/3), yakni di Stadion Patriot Kota Bekasi, Stadion Pakansari Kabupaten Bogor serta Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Ridwan Kamil menyempatkan diri menengok Bima Arya yang diisolasi di Ruang Sempur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News