Momen Mesra Ganjar Bersama Istri Saat Ikut Lomba Maraton di Bandung

Momen Mesra Ganjar Bersama Istri Saat Ikut Lomba Maraton di Bandung
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat mengikuti lomba maraton di Bandung, Jabar, Minggu (24/7). Dok tim media Ganjar.

jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ikut serta dalam kegiatan lomba lari Pocari Sweat Run ke-9 2022 yang digelar di Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu (27/7).

Pelepasan para peserta lomba maraton itu dilakukan oleh Gubernu Jawa Barat Ridwan Kamil. Sejumlah tokoh dan artis pun ikut meramaikan seperti Bima Arya, Sahrul Gunawan, Najwa Shihab, Alya Rohali hingga atlet pemegang rekor lari Agus Prayogo.

Adapun perlombaan yang diikuti Ganjar yaitu di nomor 10k. Sementara istrinya, Siti Atiqoh Supriyanti, mengikuti lomba full maraton.

"Ternyata luar biasa pesertanya. Sepertinya mereka sudah menahan diri lama. Sehingga mau 10k, mau half, dan full ternyata pesertanya membludak," kata Ganjar usai mengikuti lari 10k.

Ganjar mengatakan ada sekitar 18.000 pelari mengikuti lomba lari ini, baik secara langsung maupun virtual. Lomba ini pun diharapkan sekaligus menjadi ajang menemukan atlet-atlet baru.

Dengan waktu tempuh 1 jam 30 menit, Ganjar berhasil menyelesaikan lari di nomor 10k hingga tuntas didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya. Hasil itu pun membuat Ganjar bangga. 

Untuk sang istri yang mengikuti perlombaan full maraton dengan total jarak 42 kilometer, berhasil mencapai garis finis dengan durasi lari selama 5 jam 30 menit. 

“Tentu saja kami harapkan jadi ajang juga mereka yang punya talenta olahraga khusus lari, mereka punya ruang ekspresi yang bergengsi," kata Ganjar.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama istri mengikuti lomba maraton yang digelar di Bandung, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News