Momen Natal Terindah Lerby Eliandry

Momen Natal Terindah Lerby Eliandry
Lerby Eliandry (12). Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Striker Borneo FC, Lerby Eliandry merayakan Natal bersama keluarganya di Samarinda, Kalimantan Timur, pada 25 Desember lalu.

Pemain asli Samarinda ini mengabadikan momen sakral tersebut dengan beribadah dan berkumpul bersama keluarga.

Sama seperti perayaan Natal lain, Lerby menyebut, ada beberapa ritual yang dilakukan. Salah satunya melakukan ibadah bersama keluarga sebelum pergantian tanggal 25 Desember. Kegiatan ini dijelaskannya berjalan khidmat dan lancar.

"Utamanya ibadah Natal di gereja. Tidak lupa menghiasi pohon Natal yang menjadi tradisi dari dulu," kata Lerby.

Selain melakukan beberapa kegiatan, hal yang ditunggu saat Natal ialah kuliner. Eks Bali United ini paling suka memakan makanan yang diolah menjadi rica-rica. Makanan superpedas ini biasanya dilahap dengan nasi yang masih panas.

"Daging rica-rica paling nikmat dimakan bersama keluarga. Biasanya itu yang ditunggu saat Natal," imbuhnya.

Setelah Natal dan jelang pergantian tahun, Lerby memiliki segudang doa. Namun, baginya yang paling penting urusan karier bisa lancar. Terutama memberikan prestasi bagi Borneo FC.

"Doanya semoga tahun depan lebih baik dari sebelumnya. Selalu menjadi berkat bagi banyak orang. Besar harapan saya juga bisa memperkuat timnas lagi. Dan, khusus untuk keluarga, semoga selalu diberikan kesehatan," paparnya.

Striker Borneo FC, Lerby Eliandry merayakan Natal bersama keluarganya di Samarinda, Kalimantan Timur, pada 25 Desember lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News