Momen Pelatih Argentina Scaloni Dadakan Minta Ganti Penerjemah di Sesi Jumpa Pers

Momen Pelatih Argentina Scaloni Dadakan Minta Ganti Penerjemah di Sesi Jumpa Pers
Momen saat Lionel Scaloni terlihat kebingungan dengan penerjemahnya. Sejurus kemudian pelatih Argentina meminta pergantian penerjemah. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni sempat menghentikan jumpa pers sejenak di tengah-tengah proses tanya jawab.

Penyebabnya, dia meminta dilakukan pergantian penerjemah saat ada wartawan dari Indonesia bertanya.

Sesi jumpa pers sebelum laga Indonesia vs Argentina sendiri digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (18/6) petang.

Dia terlihat sempat tidak paham dengan omongan penerjemah itu saat menerjemahkan pertanyaan jurnalis dari Indonesia.

Sejurus kemudian, dia menunjuk pria yang menjadi Liaison Officer (LO) Timnas Indonesia yang awalnya berdiri di samping. Kejadian unik juga sempat terjadi saat pergantian penerjemah diminta.

Saat itu, LO tim Argentina sedang berdiri sembari membawa air mineral. Scaloni terlihat menunjuk pria itu dan dibantu pihak panitia, air sempat diberikan ke Scaloni.

Namun, ternyata yang dimaksud bukan air, tetapi meminta LO yang sedang membawa air itu untuk menemaninya di depan dan menjadi penerjemahnya pada sisa sesi tanya jawab.

Setelah penerjemah dadakan itu naik menggantikan perempuan yang menjadi penerjemah awal, sesi tanya jawab pun berlangsung lebih lancar.

Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni sejenak hentikan tanya jawab, lalu meminta pergantian penerjemah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News