Momen Putri Candrawathi Berbaju Tahanan, Tangisan Pecah, Ada Pesan Mendalam

Momen Putri Candrawathi Berbaju Tahanan, Tangisan Pecah, Ada Pesan Mendalam
Tersangka pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Putri Candrawathi, mengenakan baju tahanan saat keluar dari Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (30/9/2022). (ANTARA/Laily Rahmawaty)

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Putri Candrawathi menjalani penahanan setelah berkas perkaranya lengkap.

Istri Ferdy Sambo itu pun langsung mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan nomor dada 077 tertulis Bagtah (bagian tahanan) di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (30/9).

Ketika tengah berjalan menuju mobil tahanan, mantan anggota Bhayangkari itu sempat menyampaikan pesan kepada anak-anaknya melalui wartawan yang ada di lokasi.

Dia juga mengaku ikhlas menjalani penahanan setelah sebelumnya hanya wajib lapor kepada penyidik.

"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini,” ujar Putri dengan suaranya yang terdengar berat.

“Saya mohon izin titipkan anak-anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing," sambung Putri.

Perempuan dengan rambut sebahu itu tak kuasa menahan tangis saat memberikan pesan mendalam kepada anak-anaknya.

"Untuk anak-anakku sayang, belajar yang baik dan tetap gapai cita-citamu, dan selalu berbuat yang baik," ucap ibu empat anak itu.

Penyidik menahan tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Putri Candrawathi. Istri Ferdy Sambo itu langsung mengenakan baju tahanan.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News