Momentum Hari Pahlawan, Pemkot Depok Santuni Keluarga Veteran

Momentum Hari Pahlawan, Pemkot Depok Santuni Keluarga Veteran
Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono sedang ziarah di makam pahlawan yang berlokasi di Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berlokasi di Kalimulya, Kecamatan Cilodong, bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, Rabu (10/11).

Kegiatan ini diawali dengan apel bersama yang diikuti Wali Kota Depok Mohammad Idris dan (Forkopimda.

Wali Kota Depok Mohammad Idris menyebut dengan tema 'Pahlawanku Inspirasiku', generasi muda diharapkan menjadikan para pahlawan sebagai inspirasi sekaligus meneruskan perjuangan mereka.

"Jika dahulu pahlawan berjuang melawan penjajahan, saat ini harus sama-sama berjuang melawan kebodohan, kemiskinan, kemalasan serta sifat-sifat yang menyebabkan konflik," kata Idris di TMP Kota Depok.

Dia pun mengajak masyarakat untuk meneruskan perjuangan para pahlawan sesuai dengan profesi masing-masing.

Pada momentum peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pemkot Depok juga menyantuni keluarga para veteran.

"Dalam rangkaian acara ini, kami juga memberikan santunan kepada keluarga veteran sebagai apresiasi pemerintah," tandas Idris. (mcr19/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Pemkot Depok santuni keluarga veteran pada momentum peringatan Hari Pahlawan, Rabu (10/11). Forkopimda juga berziarah ke TMP setempat.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News