Monaco Gagal Pangkas Jarak Dengan PSG

Monaco Gagal Pangkas Jarak Dengan PSG
Monaco Gagal Pangkas Jarak Dengan PSG

jpnn.com - ST ETIENNE - AS Monaco gagal menipiskan jarak dengan Paris St Germain. Itu terjadi setelah Monaco dipaksa mengakui ketangguhan St Etienne dengan skor 0-2 (0-1) di Stade Geoffroy-Guichard, Sabtu (1/3) WIB.

Monaco tertinggal setelah Fabien Lemoine sukses mencetak gol pada menit ke-17. Serangkaian usaha pun terus dilakukan Monaco. Sayangnya, Dimitar Berbatov dkk tak bisa menyamakan kedudukan.

St Etienne bahkan sukses menggandakan keunggulan melalui Romain Hamouma pada menit ke-67. Hingga akhir laga, kedua tim sama-sama tak bisa mencetak gol.

Bagi Monaco, kekalahan itu tentu merupakan kerugian besar. Tim racikan Claudio Ranieri dkk memang masih berada di urutan kedua dengan koleksi 56 dalam 27 pertandingan Ligue 1.

Namun, Berbatov dkk bisa semakin ditinggalkan PSG. Itu akan terjadi jika Le Parisien, julukan PSG sukses menekuk Marseille di Parc Des Princes, Senin (3/3) dini hari WIB.

Sebaliknya, kemenangan itu kian mengokohkan posisi St Etienne yang kini nangkring di urutan ketiga dengan koleksi 48 poin.(jos/jpnn)

 


ST ETIENNE - AS Monaco gagal menipiskan jarak dengan Paris St Germain. Itu terjadi setelah Monaco dipaksa mengakui ketangguhan St Etienne dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News