Moncer Bersama Madura United, Lulinha Belum Mau Pikirkan Gelar Top Skor Liga 1

Moncer Bersama Madura United, Lulinha Belum Mau Pikirkan Gelar Top Skor Liga 1
Pesepak bola Madura United Lulinha melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/2/2023). FOTO: ANTARA/Yulius Satria Wijaya/tom.

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Madura United Lulinha telah mencetak 11 gol dari 21 laga musim ini.

Namun, dia mengatakan dirinya belum mau untuk memikirkan soal gelar top skor Liga 1 Indonesia musim ini.

Menurut Lulinha, yang terpenting saat ini adalah memberikan kontribusi kepada tim dan memberikan kemenangan untuk Madura United.

Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan, ia lebih memilih fokus memberikan penampilan terbaiknya bagi Madura United di setiap laga yang dilakoni.

"Belum terpikirkan untuk itu (top skorer). Gol hanya bonus, yang utama adalah tim. Saya datang ke sini untuk bantu tim," ungkap Lulinha dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat.

Lulinha langsung menandai kedatangannya di sepak bola Indonesia musim ini dengan menorehkan trigol ketika Laskar Sape Kerrab melumat Barito Putera dengan skor 8-0.

Selanjutnya Lulinha tercatat menyumbangkan gol untuk Madura United ketika menghadapi Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Dewa United, PSS Sleman, PSM Makassar, Arema FC, Persikabo 1973 dan yang terakhir adalah Persita Tangerang.

Pada pertandingan terakhir Persita Tangerang pekan ini, Lulinha mencetak gol yang sempat membawa Madura United unggul lebih dulu, namun pada akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1.

Gelandang Madura United Lulinha telah mencetak 11 gol dari 21 laga musim ini. Namun, dia mengaku belum memikirkan soal gelar top skor Liga 1 Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News