Persis Solo Curi Tiga Poin dari Markas Madura United

Persis Solo Curi Tiga Poin dari Markas Madura United
Suasana pertandingan Madura United melawan Persis Solo di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (6/2/2023). Foto: Abd. Aziz

jpnn.com, PAMEKASAN - Persis Solo mencuri tiga poin dari markas Madura United seusai memenangkan pertandingan lanjutan Liga 1 2022-2023 dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin.

Tiga gol tim tamu itu masing-masing oleh Alfat Fathier, Missidoro dan gol bunuh diri dari pemain Madura United FC Novan Sasongko. Sedangkan dua gol tim tuan rumah semuanya oleh Beto Goncalves.

Madura United berhasil mencetak gol lebih awal pada menit ke-7. Persis solo dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-45 dari gol bunuh diri Novan Sasongko setelah terjadi kemelut di depan gawang Madura, yang membuat kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga:

Pada babak kedua Persis Solo langsung mengganti Irvan Bachdim dengan Alfat Fathier. Hanya dalam hitungan menit, yakni di menit ke 46, mantan pemain Madura United ini langsung mencetak gol.

Tim tuan rumah berupaya menyamakan kedudukan dengan menggencarkan serangan ke jantung pertahanan lawan. Namun tim tamu selalu mampu menguasai keadaan dengan mematahkan serangan tim.

Umpan yang kurang akurat menyebabkan Madura United sering kehilangan bola. Serangan balik Persis Solo justru membuat Madura United sering kewalahan.

Pelatih Madura United memutuskan untuk menarik Bayu Gatra Sanggiawan dengan memasukkan Slamet Nurcahyo, dan menarik Kadek dengan memasukkan M Risaldi.

Permainan tim tuan rumah terlihat lebih hidup. Gerakan tanpa bola Slamet Nurcahyo mampu membuat Persis Solo kewalahan hingga akhirnya penyerang Beto Goncalves berhasil mencetak gol pada menit ke 66. Skor berubah menjadi 2-2.

Persis Solo mencuri tiga poin dari markas Madura United seusai memenangkan laga lanjutan Liga 1 2022 dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Madura Ratu, Senin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News