Moncer di Timnas Indonesia U-23, Bagus Kahfi Disanjung FC Utrecht

Moncer di Timnas Indonesia U-23, Bagus Kahfi Disanjung FC Utrecht
Striker timnas Indonesia U-23 Bagus Kahfi melakukan selebrasi usai membobol gawang Tajikistan. Foto: (Media PSSI).

jpnn.com, TAJIKISTAN - Bagus Kahfi berhasil mencetak gol kedua Timnas Indonesia U-23 sekaligus membawa Garuda Muda menang 2-1 melawan Tajikstan dalam laga uji coba di Dushanbe, Selasa (19/10) malam.

Keberhasilan Bagus itu ternyata dipantau oleh tim yang kini menaunginya di Liga Belanda, FC Utrecht. Melalui akun Twitter resmi klub, Utrecht memuji performa pemain berambut keriting tersebut.

"Partai pertama dengan Timnas Muda Indonesia, gol pertama dengan Timnas Muda Indonesia. Striker Jong FC Utrecht, Bagus Kahfi membantu timnya mengalahkan Tajikistan dalam uji coba dengan skor 2-1," bunyi pernyataan @fcutrecht disertai dua emoji tepuk tangan.

Penampilan gemilang Bagus bersama timnas Indonesia U-23 memang sudah diprediksi. Pasalnya selama bermain di level timnas kelompok umur, mulai dari U-16, dan U-19, Bagus selalu menunjukkan performa yang apik, 

Setelah lama berkutat dengan cedera yang didapatkan saat main di Garuda Select, Bagus sudah kembali normal dan memperkuat tim U-23 FC Utrecht yang karib dikenal Jong Utrecht. (dkk/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Penampilan Bagus Kahfi bersama Timnas Indonesia U-23 mendapat sorotan dari FC Utrecht.