Monitor Keuangan Perusahaan dengan Mudah Lewat QLola by BRI

Monitor Keuangan Perusahaan dengan Mudah Lewat QLola by BRI
Sebagai integrated corporate solution, BRI ingin memudahkan nasabah non individual dan pemilik bisnis dalam melakukan transaksi dan mengakses layanan BRI. Ilustrasi: dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai integrated corporate solution, BRI ingin memudahkan nasabah non individual dan pemilik bisnis dalam melakukan transaksi dan mengakses layanan BRI.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau (BRI) melalui platform inovasi terbarunya QLola by BRI menghadirkan fitur Financial Dashboard untuk memudahkan pemantauan keuangan bisnis.

Platform ini pun dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang mendukung nasabah dalam mengelola bisnisnya dengan lebih praktis. Salah satunya yakni melalui fitur Financial Dashboard yang bisa dimanfaatkan untuk monitoring keuangan perusahaan.

Berikut penjelasan lengkap fitur Financial Dashboard pada QLola by BRI yang bisa Anda jadikan referensi.

Apa itu Financial Dashboard QLola by BRI?

Financial Dashboard adalah fitur pada platform QLola by BRI yang menawarkan kemudahan kepada nasabah korporasi dalam melakukan monitoring keuangan perusahaan.

Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk melihat real time balance, balance history, dan transaction history yang bisa menunjang aktivitas pemantauan keuangan dan perkembangan bisnis.

Fitur ini juga memiliki keunggulan, salah satunya yakni dapat digunakan untuk mengecek history keuangan hingga 5 tahun terakhir.

Sebagai integrated corporate solution, BRI ingin memudahkan nasabah non individual dan pemilik bisnis dalam melakukan transaksi dan mengakses layanan BRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News