Montella Kritik Konsentrasi Pemain Fiorentina

Montella Kritik Konsentrasi Pemain Fiorentina
Vincenzo Montella.

jpnn.com - FIRENZE- Vincenzo Montella tak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah Fiorentina ditahan imbang PAOK Thessaloniki dengan skor 1-1 pada laga keempat Liga Europa di Stadion Artemo Franchi, Jumat (7/11) dini hari WIB.

Menurut Montella, anak asuhnya terus saja mengulangi kesalahan seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Para pemain Fiorentina dinilai bermain bagus di awal, namun melempem jelang laga berakhir.

“Jujur saja, saya harus mengatakan bahwa perjalanan kami tercermin dari pertandingan ini. Kami bermain dengan kualitas hebat, namun harus membayarnya karena lengahnya konsentrasi,” terang Montella di laman Football Italia, Jumat (7/11).

Dalam laga itu, Fiorentina sempat kebobolan terlebih dahulu melalui gol yang dijaringkan Maarten Martens pada menit ke-81. Namun, Fiorentina mampu menyamakan kedudukan lewat Manuel Pasqual dua menit sebelum laga usai.

“Hasil imbang sudah cukup bagus. PAOK membuktikan diri sebagai tim kompka dengan karakter yang luar biasa. Secara rasional, kami tentu senang dengan hasil ini,” tegas Montella. (jos/jpnn)


FIRENZE- Vincenzo Montella tak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah Fiorentina ditahan imbang PAOK Thessaloniki dengan skor 1-1 pada laga keempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News