Riedl Garap Serangan Sayap

Riedl Garap Serangan Sayap
Alfred Riedl. Foto: dok.JPNN

JAKARTA - Pelatih Timnas mengakui ada seleksi yang dilakukan untuk mengurangi jumlah pemain dalam pemusatan latihan kali ini. Dari total 35 nama yang didaftarkan ke AFF, tim pelatih mengakui ada nama yang tak dipanggil kembali.

    

Pelatih Alfred Riedl menjelaskan, sampai akhir pemusatan latihan kali ini, ada 24-26 pemain yang akan dia panggil. Sejauh ini, sudah ada 15 pemain yang dipanggil, dengan satu nama dipastikan masuk daftar coret.

    

"Kemungkinan hanya 26 pemain yang ikut berlatih bersama sampai akhir TC nanti. Tapi yang kami bawa tetap 22 pemain, dengan tambahan penjaga gawang," katanya saat ditemui usai latihan, kemarin (6/11).

    

Dia menegaskan, saat ini fokus timnya memang lebih ke adaptasi dan mematangkan kerja sama pemain. Dia juga terus membiasakan pemain untuk membangun serangan yang lebih efektif dan tak terlalu lama menggiring bola di depan gawang.

    

JAKARTA - Pelatih Timnas mengakui ada seleksi yang dilakukan untuk mengurangi jumlah pemain dalam pemusatan latihan kali ini. Dari total 35 nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News