Montolivo Cedera, Mihajlovic Andalkan Pemain Muda Ini

Montolivo Cedera, Mihajlovic Andalkan Pemain Muda Ini
Manuel Locatelli. Foto: eurosport.de

jpnn.com - AC Milan sedang dirundung masalah. Menjelang pertandingan kontra Juventus di akhir pekan ini, Milan kehilangan salah satu pemain penting mereka, Riccardo Montolivo.

Montolivo besar kemungkinan akan absen lantaran masih cedera.

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic mengatakan untuk mengisi kekosongan itu, dia akan menyiapkan pemain muda, Manuel Locatelli. Pemain 18 tahun ini belum sekalipun tampil bersama tim senior di Serie A.

"Jika Riccardo Montolivo harus absen, maka Manuel Locatelli yang akan bermain," ujar Mihajlovic di situs resmi AC Milan.

"Jika seorang pemain biasa memberikan jaminan dia bermain bagus, maka saya akan memainkannya dalam pertandingan. Untuk memberikan debut pada pertandingan sepenting itu kita juga harus melihat kesiapan sang pemain."

"Mungkin Locatelli pemain terbaik yang siap tampil, dia jelas memiliki prospek besar. Tapi, mudah-mudahan Montolivo bisa bermain, jika tidak Locatelli juga tak jadi soal," tukas pelatih asal Serbia ini.(ray/jpnn)


AC Milan sedang dirundung masalah. Menjelang pertandingan kontra Juventus di akhir pekan ini, Milan kehilangan salah satu pemain penting mereka,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News