Mooner dan Black Horses Bakal Panaskan Panggung Supermusic Nextzone Live 360

Mooner dan Black Horses Bakal Panaskan Panggung Supermusic Nextzone Live 360
Mooner dan Black Horses bakal memanaskan panggung Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert. Foto: Supermusic

jpnn.com, JAKARTA - Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert kembali menyuguhkan konser musik tak biasa. 

Setelah Elephant Kind dan Hyndia yang membuat gelaran edisi pertama pecah, kali ini giliran band Mooner dan Black Horses.

Kedua band tersebut akan memanaskan panggung Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert edisi kedua pada Jumat (11/6).

Mooner dan Black Horses akan tampil di dua set panggung berbeda dengan mengangkat tema Singular Connection.

Permainan lampu dan instalasi yang mempresentasikan dua warna rock yang berbeda. Mooner dengan musik stoner-rock khasnya, sedangkan Black Horses yang kental dengan psychedelic rock.

"Penampilan apik dari Mooner dan Black Horses bakal menghibur Superfriends lewat aksi panggung dan sejumlah lagu,” kata Adjie Aditya Purwaka, mewakili Supermusic sebagai penyelenggara dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/6).

Mooner yang beranggotakan Rektivianto Yoewono (bass), Absar Lebeh (gitar), Marshella Safira (vocal), dan Pratama Kusuma (drum) itu akan menyuguhkan sejumlah hitsnya, di antaranya Kelana, Fana, Lancang.

“Stage concept dan art instalation yang sangat proper ditambah lagi konsep 360 yang jarang ditemui di konser virtual lainnya dan penonton merasa lebih real seakan menonton konser secara langsung," ujar Marshella.

Mooner dan Black Horses bakal memanaskan panggung Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert edisi kedua pada Jumat (11/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News