Morata: Saya Sudah Lama Ingin Bergabung dengan Juventus

Morata: Saya Sudah Lama Ingin Bergabung dengan Juventus
Alvaro Morata saat menjalani sesi latihan di Juventus Stadium. Juventus/Getty Images

jpnn.com - STRIKER Alvaro Morata mengungkapkan alasannya bergabung dengan Juventus. Pemain yang baru saja didatangkan dari Real Madrid itu menyatakan, salah satu keinginannya menerima lamaran Si Nyonya Tua -julukan Juventus- karena telah memiliki sejarah yang panjang.

"Saya datang ke klub ini karena memiliki historis besar di Eropa dan dunia. Tanpa diragukan lagi, Juventus yang terbaik di Italia," kata Morata seperti yang dilansir Football Italia, Sabtu (19/7).

Pemain 21 tahun itu mengatakan keinginannya untuk membela Juventus sudah ada sejak lama. Makanya ketika ditawar untuk bergabung, ia tak pernah meragukan pilihannya merumput di Turin.

Selain itu kata dia, dirinya juga bisa mengembangkan karirnya bersama dengan Juventus.

"Saya memilih Juventus karena sudah lama ingin bergabung. Saya bisa bekerja dengan baik di sini. Ini adalah klub yang luar biasa dan saya bisa melakukannya dengan baik," ucapnya.

Morata akhirnya resmi bersergam Juventus. Morata dibeli Juventus dari Real Madrid dengan nilai 20 juta Euro atau Rp 314 miliar.  Kepindahan itu diperoleh setelah Alvaro Morata menyelesaikan tes kesehatan dengan baik di Kota Turin pada Sabtu (19/7). (awa/jpnn)


STRIKER Alvaro Morata mengungkapkan alasannya bergabung dengan Juventus. Pemain yang baru saja didatangkan dari Real Madrid itu menyatakan, salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News