Moratorium Iklan Politik, Hanura Siapkan Strategi Baru

Moratorium Iklan Politik, Hanura Siapkan Strategi Baru
Moratorium Iklan Politik, Hanura Siapkan Strategi Baru

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Saleh Husin menyatakan pihaknya akan mematuhi keputusan moratorium iklan partai politik yang sudah ditetapkan DPR bersama penyelenggara Pemilu.

"Partai Hanura tentu mematuhi moratorium iklan politik sebagaimana yang sudah jadi keputusan DPR bersama penyelenggara Pemilu. Tapi moratorium tersebut tidak akan menghentikan berbagai usaha memasarkan Hanura kepada para pemilih," kata Saleh Husin, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (27/2).

Namun Partai Hanura tidak akan kehabisan akal. Dalam memasarkan diri dan memperkenalkan program Hanura  kepada pemilih, anggota Komisi V DPR itu sudah menyiapkan strategi sosialisasi secara terencana dan terukur.

Karena itu, Hanura berpandangan moratorium iklan politik tersebut adalah keputusan yang kebablasan. "Keputusan itu membatasi masyarakat untuk mengetahui informasi yang jelas tentang program partai politik dan calon anggota legislatif serta calon presiden yang sudah ditetapkan sejumlah parpol," ujarnya.

Selain itu, Saleh Husin juga menuding moratorium iklan politik justru memaksa masyarakat untuk menentukan pilihan politiknya dengan tutup mata.

"Ibarat membeli kucing dalam karung. Masyarakat disuruh memilih, tapi tidak tahu latar belakang dan sepak terjang yang dipilih," jelasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Saleh Husin menyatakan pihaknya akan mematuhi keputusan moratorium iklan partai politik yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News