Moratti: Sebuah Momen untuk Bangkit

Moratti: Sebuah Momen untuk Bangkit
Moratti: Sebuah Momen untuk Bangkit
MILAN - Dua kekalahan telak dalam tempo tiga hari membuat Inter Milan berada dalam posisi kritis. I Nerazzurri - julukan Inter - terancam tidak bisa mempertahankan gelarnya musim ini. Meski demikian, Presiden Inter Massimo Moratti berusaha tenang menghadapi masalah ini. Berikut cuplikan wawancaranya seperti dikutip situs resmi klub.

Presiden Morrati, tampaknya sekarang semuanya dalam kondisi kritis?

Apa yang terjadi saat ini merupakan sesuatu yang tidak kita harapkan. Sebuah pelajaran. Namun bisa dikatakan, pemain tetap seperti sebelumnya untuk menghadapi situasi ini. Kelihatannya semua mustahil untuk jadi mudah, jadi kita lihat bersama apa yang harus kita perlukan untuk secepatnya berubah ke arah positif. Ini tidak gampang, tetapi saya percaya ini semua disebabkan karena kelelahan. Dan jika itu sebabnya, kami harus secepatnya kembali ke jalur dengan pemain yang kami miliki.

Setelah pertandingan melawan Schalke, Anda berbicara dengan Leonardo sampai larut. Seperti apa percakapannya?

Sebetulnya saya bertemu dengan dia saat sudah larut. Jadi kami menyelesaikannya sampai malam. Kami mengobrol panjang lebar. Saya bisa mengatakan bahwa dia adalah orang yang sangat cerdas yang melakukan tugas tidak mudah. Dia juga memaparkan alasan cerdas. Sepakbola terkait erat dengan banyak hal seperti keberuntungan dan timing, dan pada momen ini kami seharusnya bisa bangkit. Kami sekarang sangat solid. Semuanya bersama. Ini bukan situasi yang harus ditakutkan.

MILAN - Dua kekalahan telak dalam tempo tiga hari membuat Inter Milan berada dalam posisi kritis. I Nerazzurri - julukan Inter - terancam tidak bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News